ABOUT US – FAQ

Welcome to Jiyongi Ace Kshop !! ^^

안녕하세요 여러분~~  ( ㅅ ㅇ ㅅ )

 

Our online shop is the best way for kpop lovers to find cute and adorable goodies. We sell a lot of kpop stuff into the worldwide.

Our products are from korea and other country.

So please be patient until the items are ready ^^

Our location is in Indonesia. We are very welcome for reseller ^^♥

 

PO System

  • Jiyongi Ace Kshop open Pre order every month.
  • If you want to order the item(s), please fill our order form. (https://www.facebook.com/pages/Jiyongi-Ace-Kshop/206806942816155?sk=app_206429986046631) or contact our admin.
  • Our admin will reply your email as soon as possible. And help you to order the item(s).
  • Finish your payment, and we will process your order after we close the Pre Order time ( in the end of the month ).
  • We need 1 month to process your ordered item(s).
  • We’ll send the item(s) to your address as soon as possible.

Ready Stock

  • Jiyongi Ace Kshop have limited stock.
  • If you want to order the item(s), please fill our order form. (https://www.facebook.com/pages/Jiyongi-Ace-Kshop/206806942816155?sk=app_206429986046631) or contact our admin.
  • Our admin will reply your email as soon as possible. And help you to order the item(s).
  • Finish your payment, and we will process your order.
  • We’ll send the item(s) to your address as soon as possible. ( Do not take a long time )

 

REMEMBER !! 

We’ll not process your order if you haven’t paid the bill. Serious buyer only

FAQ JIYONGI ACE KSHOP

1. Barangnya PO atau Ready Stock?

– Hampir semua barang di Jiyongi Ace Kshop ini PO, hanya ada beberapa yang ready stock. Akan diberi label pada foto barang yang ready stock. Ready stock bisa di cek di instagram @Readystock_Jiyongi 🙂

2. Tutup PO nya kapan?

– PO di tutup setiap tanggal 30 🙂

3. Apa semua barang di sini masih bisa di order?

– Semua barng masih bisa di order (kecuali tertulis closed) dan kita buka PO setiap bulan. Jadi masih bisa di order terus. (kecuali ada spesial po dengan tanggal utup po berbeda)

4. Berapa lama kita harus tunggu sampai barang sampai?

– Estimasi hingga barang sampai ke Indonesia dibutuhkan waktu kurang lebih 3-4 minggu setelah tutup PO.

5. Barang dari mana? Kok lama estimasi PO nya.

– Barang kami import dari Korea dan Jepang. Butuh waktu untuk proses pengurusannya dan pengirimannya ke Indonesia. Jadi tolong sabar di tunggu ya ^^ Kita usahakan barang sampai secepat mungkin 🙂

6. Gimana nih kualitasnya? Dijamin bagus gak?

– Karena kita ambil barang dari luar negri, kualitas di jamin bagus. Tenang saja 🙂

7. Gimana cara pesan barangnya?

– Isi order form ya bisa di minta dari admin yang melayani anda.

8. Kalau mau tanya-tanya, gimana kita hubungi admin nya?

– Bisa mentionke twitter & instagram @JiyongiAceKshop // BBM 74704C07 // atau untuk fast respon LINE @BLS1595C // Email : gdgk78@yahoo.com

Untuk no HP admin, bisa di tanyakan via email. Kita nggak cantumkan no HP di web/internet karena menghindari penyalahgunaan dan SMS spam yang akhir-akhir ini banyak banget :(Tolong pengertiannya ya.

9. Kalo mau cancel bisa?

– Selama pesanan belum disampaikan ke pusat, boleh cancel dan uang yang sudah di transfer (wajib dengan bukti transfer) akan kita kembalikan. Tapi kalau sudah di sampaikan ke pusat dan sudah tutup PO maka orderan tidak bisa di cancel.

10. Kalau ganti barang orderan boleh gak?

– Sama seperti penjelasan no.9 ya. Selama PO belum di tutup masih bisa. Tapi kalau PO sudah di tutup, orderan nggak bisa diganti.

11. Pembayaran Gimana min?

– Full payment kita tunggu sampai sebelum PO ditutup. Pembayaran bisa melali transfer BCA.

– Kami tidak menerima COD

12. Kalo tidak punya rekening bank gimana dong?

– Bisa setor tunai ke BCA nya 🙂

13. Min, kalau komplain barang rusak bisa gak?

– Komplain hanya kita terima dalam batas waktu 1 minggu setelah barang dikirim. Berdasarkan tanggal pengiriman JNE dan sudah memberikan testimony sebelumnya. Selama tidak ada bukti kerusakan barang dan melebihi batas waktu (1 minggu), komplain tidak berlaku karena sebelum pengiriman, barang sudah di cek kondisinya oleh admin Jiyongi Ace Kshop

– Segala kerusakan yang terjadi pada waktu pengiriman (oleh kurir JNE/dsb) bukan tanggung jawab kami.

14. Kalau pesan banyak, dapat diskon gak?

Untuk pembelian di atas 500 ribu bisa dapat diskon. Tinggal hubungi kita (tidak terima telepon), nanti akan kita kasih diskon nya ^^

15. Sistem dropship itu gimana min?

Sistem dropship itu adalah sistem penjualan yang memudahkan reseller dalam mengirimkan barang pesanan. Supplier (dalam hal ini Jiyongi Ace KShop) akan mengirimkan pesanan langsung ke customer dengan mencantumkan nama shop dari masing-masing reseller / sesuai permintaan.

 

2 thoughts on “ABOUT US – FAQ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s